Delapan Pebiliar Berbakat Lolos ke Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Palembang

Rabu, 13 September 2023 - 19:26 WIB
loading...
Delapan Pebiliar Berbakat Lolos ke Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Palembang
Hari ketiga POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Palembang, Rabu (13/9/2023), menyajikan persaingan sengit dari para atlet biliar. / Foto: ist
A A A
PALEMBANG - Hari ketiga dari POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Palembang, Rabu (13/9/2023), menyajikan persaingan sengit dari para atlet biliar, dengan meloloskan 8 atlet yang akan melaju ke perempat final.

Turnamen yang berlangsung di Naff Billiard, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 043, Jakabaring, Palembang ini, telah menyaring 32 atlet terbaik dari dua hari kualifikasi sebelumnya.

Para peserta yang bertanding dalam babak 32 besar ini tidak hanya didominasi oleh atlet berpengalaman, tetapi juga banyak diisi oleh atlet pendatang baru dan atlet lokal yang berani tampil di panggung besar. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran seorang atlet muda berusia 14 tahun yang berhasil menembus babak 8 besar.



Albert Januarta, pebiliar muda asal Provinsi Kepulauan Riau ini, mencuri perhatian dengan penampilan gemilangnya. Dia berhasil melaju ke babak 8 besar setelah mengalahkan Agus F (OKI) dengan skor 9-7 di babak 32 besar dan mengatasi Rio (JRX) di babak 16 besar. Prestasinya yang luar biasa ini mengundang decak kagum dari seluruh penonton.

Fadil Nasution, Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, yang juga hadir dalam turnamen ini, mengungkapkan kebanggaannya atas kualitas pertandingan yang ditunjukkan oleh para atlet nasional.



"Semua atlet bermain maksimal, setiap match diwarnai dengan jual beli poin, hal ini tentu dilakukan mereka untuk membuktikan diri sebagai pebiliar terbaik," ungkap Fadil.

Seluruh peserta turnamen ini sedang berjuang keras untuk memperbaiki peringkat mereka dalam poin ranking nasional. Poin-poin ini akan diakumulasikan pada akhir tahun untuk menentukan siapa yang akan dinobatkan sebagai pebiliar terbaik nusantara.



Pertandingan POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Palembang dipastikan semakin seru saat memasuki babak 8 besar. Bagi penggemar yang ingin mengikuti perkembangan pertandingan, mereka dapat menyaksikannya secara streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4143 seconds (0.1#10.140)